Saturday 9 May 2015

"makassar-jakarta-amsterdam-toronto-halifax-antigonish"

9 Mey 2015 telah tiba.



Siang yg dijadwalkan untuk memulakan langkah lagi ke benua yang sangat jauh ke utara.Berangkat pukul 13 siang waktu makassar, kami tiba dua jam kemudian, sekitar pukul 14.20 waktu jakarta.

Di terminal 2f menunggu rombongan uin surabaya dan ibu Brigitte beberapa lama.Setelah briefing dan terima dokumen perjalanan, kami check in di counter milik Royal KLM. Rupanya konternya tetanggaan sama Air France.

Tak jauh dari situ sudah pintu ke imigrasi.pukul 4.30 waktu jakarta, kami makan dulu di foodcourt dekat counter check in.Lalu berempat dengan teman dari fak adab, tarbiyah n sainstek melapor ke imigrasi.

Kami udah capek juga padahal baru nyampe jakarta.Lumayan, menurut mbah google, jakarta ke amsterdam itu 15 jam.N tadi, saya udah mau mual mendengar ternyata sebelum ke amsterdam, kami masih harus mampir dulu ke kuala lumpur.

Waduh...ya sudah dijalani saja.yang jelas kopor bermuatan 19kg (untuk baggage allowance yg 23 kg) ke toronto udah distor.jalan mulai anteng lagi.

Sekarang mau nelpon rumah.Mengabarkan bahwa kami saat ini sudah duduk di ruang tunggu menunggu pesawat berangkat ke amsterdam (via kuala lumpur kata check in buddy)ah.. apapun lah, yg penting sehat n lancar di jalan. bismillah




















No comments:

Post a Comment