Sunday 24 August 2014

Lokakarya Persiapan Pembukaan Prodi Kedokteran UIN Alauddin Makassar

Hari ini, hari yang bakalan sangat panjang.
Dalam undangan yang disebar minggu lalu dan ditandatangani oleh Bapak Drs. Wahyuddin G., M.Ag, Wakil Dekan III FKIK UINAM yang bertugas selaku kuasa dekan, disusuli tak kurang dari 5 sms mengingatkan tentang pentingnya acara ini, pertemuan ini akan berlangsung dari pukul 08.O0 hingga pukul 22.00.

14 jam! Wow!

Acara berlangsung di ruang Krakatau, lantai 3, Hotel Horizon Panakkukang, Jl. Boulevard, Makassar. Hotel Horizon yang ini, rupanya hotel baru. Lokasinya di jalan Boulevard, Panakkukang. Tak jauh dari hotel Grand Asia, lokasi lokakarya sebelumnya untuk prodi kedokteran. Beberapa peserta pake nyasar dulu baru dapat lokasinya, termasuk saya yang diantar suami tercinta.

Syukurlah, di lokasi langsung dijemput petugas hotel yang ramah :)
Ditanyain mau ke ruangan apa, ditunjukin arah lift, pas nyampe lantai 3, di depan ruangan sudah ada mbak-mbak yang maniiiiis - duduk menyambut bukain pintu. Hotel yang ramah ya :)

Suasana Lokakarya, pemaparan pak dekan tentang Bakordik.


Acara dibuka oleh Wakil Rektor I, Prof. Ahmad Sewang, mewakili pak Rektor yang sedag dalam perjalanan ke Sudan. Acara didampingi oleh Dekan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan, UINAM, Bapak Dr. dr. A. Armyn Nurdin, M.Sc. Hadir dalam acara adalah tim perumus dokumen pebukaan prodi kedokteran (Borang dan Proposal), wakil dari rektorat dan tim penjaminan mutu universitas serta pejabat fakultas,

Acara berlangsung dengan diskusi panjang termasuk merumuskan struktur organisasi program studi, penyempurnaan dokumen dan masukan dari berbagai pihak termasuk dari pihak pengampu, Universitas Hasanuddin.

Selamat, semoga meraih keberkahan dalam ber-lokakarya.

No comments:

Post a Comment